NONTON FILM Bird Box 2018 SUB INDO LK21 Gudang MOvies

Share it:

 NONTON FILM Bird Box 2018 SUB INDO LK21 Gudang MOvies

Di dunia pasca-apokaliptik, Malorie Hayes memberi tahu dua anak kecil bahwa mereka akan menyusuri sungai dengan perahu dayung. Dia dengan tegas memerintahkan mereka untuk tidak membuka penutup mata mereka, atau mereka akan mati.



Lima tahun sebelumnya, Malorie yang sedang hamil dikunjungi oleh saudara perempuannya, Jessica. Sebuah siaran berita melaporkan kasus bunuh diri massal yang tidak dapat dijelaskan menyebar di Eropa dan Asia. Setelah pemeriksaan pranatal, Malorie menyaksikan seorang wanita membenturkan kepalanya berulang kali ke jendela rumah sakit. Yang lain juga mulai bertindak bunuh diri, menyebabkan kepanikan dan kekacauan. Setelah itu, Malorie bergegas meninggalkan tempat kejadian bersama Jessica. Saat mengemudi menjauh dari rumah sakit, Jessica melihat sesuatu yang tidak dapat dijelaskan yang membuatnya gila dan dia dengan sengaja menabrakkan mobilnya. Dia kemudian berjalan di depan truk yang melaju kencang dan terbunuh.


Saat Malorie melarikan diri dengan berjalan kaki, seorang wanita mengundangnya ke sebuah rumah demi keselamatan. Wanita itu kemudian melihat entitas tersebut sebelum mengalami kesurupan dan duduk di dalam mobil yang terbakar. Seorang pejalan kaki, Tom, menjemput Malorie dari jalan menuju rumah, tempat enam orang lainnya – Douglas, Greg, Cheryl, Felix, Charlie, dan Lucy – berlindung. Charlie berkata bahwa umat manusia telah dihakimi, dan kemunculan entitas setan adalah tanda akhir zaman. Ia juga menyebutkan bahwa makhluk spiritual tersebut memiliki nama yang berbeda-beda di berbagai budaya, seperti Aka Manah, Surgat, Huli Jing, dan Púca. Mereka yang ada di rumah menutup semua jendela dan menutup mata mereka setiap kali keluar. Ketika seorang penyintas hamil baru, Olympia, tiba, Greg melakukan bunuh diri setelah secara sukarela menguji apakah aman untuk mengamati mereka secara tidak langsung melalui kamera pengintai.


Separuh dari kelompok itu pergi ke toko kelontong tempat Charlie bekerja untuk mengisi kembali makanan mereka yang semakin menipis. Mereka berkendara ke sana dengan mobil dengan jendela tertutup menggunakan sistem navigasi GPS. Malorie mendapat tiga burung peliharaan beserta perbekalannya. Dia menyadari kehadiran entitas membuat burung gelisah. Kemudian, rekan kerja Charlie menyerang kelompok tersebut, mencoba memaksa mereka untuk melihat makhluk tersebut. Namun, Charlie mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan yang lain. Mereka berhasil kembali ke rumah. Beberapa saat kemudian, Felix dan Lucy mencuri mobil dan pergi.


Olympia mengizinkan orang asing bernama Gary masuk ke rumah bertentangan dengan keinginan Douglas. Gary menjelaskan bahwa dia melarikan diri dari sekelompok orang yang selamat tanpa penutup mata yang menjadi gila karena melihat entitas tersebut dan mencoba memaksa orang lain untuk melihat mereka juga. Douglas mencoba memaksa Gary pergi, tapi Cheryl menjatuhkan Douglas, dan yang lain menguncinya di garasi. Saat Olympia dan Malorie melahirkan secara bersamaan, Gary mengerjakan gambar entitas tersebut, mengungkapkan bahwa dia telah melihat mereka juga dan menjadi gila. Dia membuat Tom pingsan dan membuka pintu garasi, memperlihatkan Douglas ke entitas. Gary naik ke atas dan merobek semua tirai jendela. Olympia gagal memalingkan muka, dan setelah menyaksikan makhluk itu, dia menyelam ke luar jendela, bunuh diri. Malorie bersembunyi bersama kedua bayi yang baru lahir di bawah selimut sementara Gary memaksa Cheryl untuk melihat entitas tersebut, menyebabkan dia menusuk lehernya sendiri dengan gunting. Douglas lolos dari garasi dan secara membabi buta mencoba membunuh Gary dengan senapan, melukai dia dalam prosesnya, tapi Gary membunuhnya dengan gunting. Tom mulai memulihkan diri tak lama setelah itu, melawan Gary karena senjatanya. Setelah Malorie mendengar beberapa suara tembakan, Tom mendekatinya untuk mengatakan semuanya baik-baik saja.


Lima tahun kemudian, Tom dan Malorie tinggal bersama dengan anak-anak mereka yang diberi nama "Boy" dan "Girl". Mereka menerima transmisi dari para penyintas yang memberi tahu mereka tentang komunitas aman yang tersembunyi di dalam hutan, dan hanya dapat diakses dengan perahu di sepanjang sungai. Saat mereka meninggalkan rumah, sekelompok orang yang selamat tanpa penutup mata menyerang mereka. Tom mengalihkan perhatian para penyerang sehingga Malorie dan anak-anak dapat melarikan diri. Dia membuka matanya dan melihat entitas tersebut, namun berhasil melenyapkan semua penyerang sebelum membunuh dirinya sendiri.


Malorie dan anak-anak pergi dengan mata tertutup menyusuri sungai dengan perahu, membawa burung-burung untuk memperingatkan mereka tentang entitas tersebut. Mereka menghadapi beberapa kendala, termasuk penyintas yang tidak menutup matanya dan arus sungai yang deras. Segera setelah ketiganya mencapai pantai, mereka terpisah ketika Malorie secara tidak sengaja meluncur menuruni bukit. Entitas tersebut hampir menipu anak-anak agar membuka penutup mata mereka. Malorie sadar kembali dan memberi tahu anak-anak bahwa dia mencintai mereka dan di mana menemukannya. Mereka akhirnya mencapai komunitas tersebut, bekas sekolah untuk tunanetra. Malorie melepaskan burung-burung itu dan akhirnya memberi nama anak-anak itu, Tom dan Olympia, mengakui bahwa dia adalah ibu mereka. Ia pun ikut bahagia saat melihat dokter kandungannya, Dr. Lapham, menjadi salah satu korban selamat.

Directed bySusanne Bier
Screenplay byEric Heisserer
Based onBird Box
by Josh Malerman
Produced by
Starring
CinematographySalvatore Totino
Edited byBen Lester
Music by
Production
companies
  • Bluegrass Films
  • Chris Morgan Productions
Distributed byNetflix
Release dates
  • November 12, 2018 (AFI Fest)
  • December 14, 2018 (United States)
Running time
124 minutes[1]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$19.8 million[2]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

NONTON FILM Bird Box 2018 SUB INDO LK21 Gudang MOvies

Post A Comment:

0 comments: